Tampil Maksimal di Hari Spesial Ied Fitri – Khaira Fashion

380 0

Semua orang ingin tampil maksimal apalagi di hari spesial seperti hari raya idul fitri, maka penting memilih pakaian yang memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan kondisi warna kulit kita.

Untuk itu kami dapat memberikan solusi kebutuhan anda, berikut sedikit tips memadu padankan warna hijab dengan warna kulitmu, agar dihari raya kelak penampilanmu dapat lebih maksimal dan berdampak pada rasa percaya dirimu yang meningkat.

Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda apalagi kita sebagai orang Asia, khususnya indonesia memiliki beragam warna kulit. Jika salah dalam meilih warna hijab bisa bikin wajah terlihat kusam lhoo. Unutk menhindari hal itu terjadi yukk intip tips memilih hijab yang sesuai dengan warna kulitmu (beauty nesia).

Kulit putih

Dengan memiliki kulit putih sebenarnya tidak susah dalam memilih warna hijab, karena pada dasarnya hampir seluruh seluruh warna cocok digunakan untuk mereka yang berkulit putih. Namun tetap ada warna yang harus dihindari oleh sikulit putih lhoo.

Adapun warna-warna yang harus dihindari oleh pemilik kulit putih adalah warna-warna yang cenderung soft seperti putih, nudee dan warna pastel. Warna-warna dengan tone kalem akan cenderung mati sehingga membuat tampilan wajah menjadi terlihat lebih pucat.

Sebaliknya pemilik warna kulit putih sangat dianjurkan menggunakan hijab dengan warna yang cenderung tegas dan gelap agar terlihat cerah warna kulitnya. Warna-warna yang dimaksud adalah hitam, merah maroon, biru tua, ungu.

Kuning langsat

Kulit kuning langsat banyak dimiliki oleh wanita indonesia kulit denga tone seperti ini sebenarnya cukup netral karena tidak terlalu kusam dan tidak terlalu pucat. Namun dalam pemilihan warna hijab tetap sembarangan supaya tone kulit terjaga untuk tetap netral.

Warna terbaik untuk pemilik kulit kuning langsat adalah warna-warna cerah seperti merah, biru, kuning, dan pink terang. Warna-warna seperti ini akan membuat kulit kuning langsat terlihat lebih cerah dan segar.

Kulit sawo matang

Warna-warna pastel seperti: dustypink, sky blue, lavender, dan lain-lain tetap terlihat terang namun memiliki tone yang cenderung soft sehingga akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Adapu warna gading sepeti off white atau putih tulang, sedangkan warna gelap yang bisa digunakan anatara lain: navy blue, merah maroon, dark purple dan hitam.  Jangan menggunakan warna gelap yang memilki tone coklat atau olive karea justru membuat warna kulit terlihat lebih kusam

Kulit gelap

Pemilik kulit gelap seharusnya tidak merasa minder karena sesungguhnya kulit dengan tone seperti ini akan lebih mudah memilih warna hijab ataupun pakaikan. Erna sama halnya dengan kulit putih, kulit gelap akan cocok menggunakan hampir seluruh warna.

Warna pertama yang disarankan adalah warna-warna menyala yang cenderung neon seperti hijau stabilo, kuning terang atau biru elektrik. Warna-warna tersebut akan menciptakan kontras yang cantik dengan wajah sehingga membuat kulit terlihat lebih bersinar dan segar. Namun permasalahannya adalah tidak semua wanita berkulit gelap percaya diri menggunakan warna-warna seperti ini.

Bagi yang tidak berani menggunakan wana neon, warna lain juga disarankan adalah warna silver, gold, dan warna-warna pastel seperti lavender. Warna-warna tersebut akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Sedangkan warna dengan tema coklat seperti coklat tua, mocca dan lain-lain sebaiknya kamu hindari ya, karena warna tersebut akan terlihat menyatu dengan kulitmu sehingga kulit terlihat kusam.

Gimana sobat muslim sudah menemukan warna hijab yang cocok dengan kulitmu. Mudah-mudahan sedikit saran ini dapat memberikan solusi bagi kalian yang suka bingung memilih warna hijab.

Sebagai informasi tambahan di toko khaira fashion memiliki hijab dengan lebih dari 20 warna yang bisa kamu pilih. Kamu bisa pilih warna yang cocok sesuai kulitmu agar penampilanmu semakin menarik langsung cek ignya @khaira.fashion_. hijab syari best seller dengan model simple siap dipilih olehmu.

Leave a Reply