PREVIEW FILM: I.T. (2016)

253 0

Nama Pierce Brosnan sebagai artis senior Holywood seakan tidak akan tenggelam walaupun sudah tidak lagi menjadi aktor utama dalam franchise film James Bond. Tercatat Brosnan terakhir kali membintangi Film James Bond pada serial Die Another Day (2002).

Setelah tidak lagi menjadi pemeran utama dalam serial James Bond, Brosnan hampir tidak pernah muncul ke film Blokbuster Holywood. Namun hal ini tidak menjadikan Brosnan benar benar vakum dari dunia hiburan.

Time.com

Tercatat Brosnan pernah membintangi The November Man (2014) bersanding dengan Olga Kurlenko, Brosnan juga pernah membintangi Film Survivor (2015) bersama dengan Milla Jovovich.

theplaylist.net

Pada tahun 2016, Brosnan kembali hadir dalam film bergenre Thriller – Criminal dengan tajuk I.T. Dalam film IT, Brosnan berperan sebagai Mike Regan. Seorang pengusaha sukses. Yang memiliki segalanya: Istri yang cantik, Rose (Anna Friel), dan putri yang manis, Kaitlyn (Stefanie Scott). Mereka bertiga hidup tentram. Di sebuah rumah. Yang sangat modern.

Namun, kebahagian keluarga Mike terenggut oleh Ed Porter (James Frecheville) seorang konsultan IT di perusahaannya Reagan sendiri. Gejolak berawal dari perlakuan tidak mengenakkan Reagan terhadap Ed Porter.

theplaylist.net

Berawal dari seorang kepercayaan, Ed Porter menjelma menjadi orang jahat dalam sekejap. Ed Porter mulai memata-matai kehidupan keluarga Reagan dan melakukan terror terhadap Kyle, anak Reagan yang masih ababil.

Mampukah Reagan menyelamatkan keluarganya dari segala terror yang mereka rasakan ? Terlepas dari itu film ini mengajarkan kita untuk mawas diri terhadap siapapun demi keamanan diri dan keluarga tidak terkecuali terhadap orang kepercayaan kita sendiri.

Menurut kami, film ini cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga karena minim konten dewasa namun sarat dengan pesan tersirat. 7.9/10

Leave a Reply