Preview Cerita Film : The Hateful Eight (2015)

144 0

Nama Samuel L. Jackson sebagai artis senior Holywood seakan tidak akan tenggelam, tercatat sudah 100 film lebih yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson. Peran Nick Furry adalah salah satu peran populer yang ia mainkan dalam film The Avengers.

Samuel L. Jackson banyak berperan dalam film Holywood sebut saja, Richmond Valentine dalam film Kingsman : The Secret Service, Directur Nick Fury dalam serial Avengers, hingga Mayor Marquis Jackson dalam film The Hateful Eight.

The Guardian

Pada tahun 2015, Samuel L. Jackson kembali hadir dalam film bergenre Thriller – Mystery dengan tajuk The Hateful Eight karya Quentin Tarantino. Film dengan latar masa koboy di Amerika Serikat ini berhasil memenangkan satu penghargaan Oscar dalam category Best Achievement in Music Written for Motion Pictures, Original Song.

The Hateful Eight mengisahkan tentang pembunuh bayaran (Kurt Russell) dalam perjalanan menuju kota di tengah badai salju, ditengah perjalanan Kurt Rusell bertemu beberapa orang yang ingin menumpang kereta kudanya sampai ke Kota tujuan.

Cinema Blend

Didasari belas kasihan Kurt Russel memberikan tumpangan kepada orang asing tersebut dan dalam perjalanan rombongan singgah di kedai Minnie’s Haberdashery. Drama dimulai ketika Kurt Russell diracun melalui minuman yang ia minum.

Muncul pertaanyaan dan saling curiga diantara mereka yang berada dalam kedai Minnie’s Haberdashery, akankah mereka berhasil melewati rintangan dan sampai tujuan dengan selamat ?

Menurut kami, film ini cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga dengan rentang usia 17 tahun keatas karena ada banyak adegan baku hantam dan intrik dalam film ini, dan kami memberikan rating 9/10

Leave a Reply