Manfaat Masker Organik – Fineenamask

27 0

Di era pandemi seperti ini semua orang diharuskan menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah,penggunaan masker dalam jangka waktu yang lama akan membuat kulit wajah terus bergesekan dengan masker. Hal ini dapat memicu iritasi dan peradangan pada kulit, alhasil membuat kulit mudah tumbuh jerawat.

Fineenamask merupakan sebuah toko masker yang menjual masker-masker organik sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Kami menjual masker dari 4 jenis brand diantaranya crushlicious, segaskin, d’elsbeaute dan lea gloria.

Masker organik memiliki kandungan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan dapat memberikan berbagai manfaat baik untuk kulit diantaranya :
1. Membersihkan Kulit
2. Menutrisi Kulit
3. Melembapkan Kulit
4. Mencerahkan Kulit
5. Membantu Mengatasi Masalah Kulit

Cara memakai masker organik :

1. Cuci wajah dengan sabun cuci muka dan air, kemudian keringkan wajah dengan tisu atau handuk lembut.
2. Oleskan masker yang sudah diseduh menggunakan spatula atau kuas masker secara merata ke seluruh bagian wajah, hindari area mata.
3. Diamkan masker selama 10-15 menit, ini bisa disesuaikan dengan cara penggunaan setiap masker itu sendiri.
4. Setelah itu bilas masker dengan air hangat sampai bersih, kemudian kamu bisa melanjutkan dengan rangkaian skin care kamu.

Sebaiknya kamu menggunakan masker 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Yuk kita rawat kulit kita dengan membeli masker di fineenamask.
Toko kami di shopee : fineenamask.
Kami menyukai jika kalian menggunakan produk dari toko kami jadi pastikan kalian follow dan tag instagram kami @fineenamask

Leave a Reply