Laptop Kelas Menengah Yang Wajib Kamu Punya

466 0

Di jaman yang serba digital ini, laptop menjadi barang penting penunjang aktifitas kita yang saat ini dilakukan serba online. Kita butuh sesuatu yang bisa kita bawa kemana-mana. Sesuatu yang dapat mempermudah kita dalam melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun.

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

Berhubung kita lagi ngebahas laptop, aku mau kasih rekomendasi laptop untuk kelas menengah yang affordable dan tentunya dengan spesifikasi yang dijamin worth to buy.

Laptop dengan prosesor Intel® Core™ 10th Gen series ke atas didesain untuk performa dan mobilitas. Dengan efisiensi yang tinggi serta dimensi thin and light, laptop menawarkan peningkatan performa dan produktivitas untuk penggunanya. Konektivitas WiFi generasi terbaru juga memungkinkan transfer data 3x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya

Laptop ini memiliki desain layar lebar 15,6 inch dengan Nano 178° Wide Viewing Angle serta difasilitasi Lapisan Anti Silau yang pastinya tetap membuat matamu nyaman karena Lapisan Anti Silau ini tidak dapat mengganggu aktifitas kamu meskipun terdapat pantulan cahaya. Kamu jadi bisa lebih puas nontonin idola kesayangan kamu tanpa gangguan apapun.

Meskipun memiliki layar yang cukup lebar, sebenarnya laptop ini cukup ringan hanya dengan bobot 1,8 kg. Oh ya, laptop Ini juga sudah difasilitasi fingerprint loh! Mantap gak sih?

Siapa lagi kalau bukan si Asus VivoBook 15 A516. Untuk kamu yang suka tampil modis, si Asus VivoBook 15 A516 ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Transparent Silver dan Slate Grey yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan.

 

Mari kita bahas data dan penyimpanan. Si Asus VivoBook 15 A516 ini memiliki penyimpanan ganda. Artinya, kinerja laptop bisa lebih cepat dan lancar dengan storage berbasis Solid State Drive (SSD) berkapasitas hingga 255 GB dan HDD hingga 1TB.

Si Asus VivoBook 15 A615 ini juga memiliki grafis Nvidia MX 330 yang bikin kinerja laptop ini jadi makin mulus untuk kamu yang hobi bikin video. Selain itu, kamu juga bisa semakin dimanjakan dengan kenyamanan Keyboard full-size dengan backlit. Keyboard tipe ini sangat sempurna untuk bekerja di lingkungan yang minim cahaya.

Ada lagi nih yang bikin aku semakin terpesona sama si Asus VivoBook 15 A516. Selain memiliki resolusi full HD, laptop ini difasilitasi peredam guncangan E-A-R HDD Protection untuk melindungi data dari setiap benturan. Karena si HDD ini lebih rawan kerusakan fisiknya, jadi dia butuh proteksi lebih kuat yang menjadikan laptop ini jadi lebih aman.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Sampai di sini dulu obrolan kita tentang Asus VivoBook 15 A516. Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa langsung check ke link berikut.

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS – 15 Inch Modern PC. Bigger Dream, Wider Screen Writing Competition bersama dewirieka.com

Leave a Reply