Johnny Rockets Sahid : Tempat Makan Yang Asik

50 0

Mungkin tidak banyak yang mengenal tempat makan asal Amerika Johnny Rockets, namanya tidak begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun tidak untuk setiap orang yang bekerja di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta.

Berlokasi tepat di depan Masjid Sahid Nurul Iman, membuat Johnny Rocket Sahid ini menjadi salah satu pilihan makan siang dan berbincang bersama kolega.

Design Interior / Eksterior (5/5)

Johnny Rockets Sahid berlokasi tepat di depan Masjid Sahid Nurul Iman, membuat Johny Rocket Sahid ini menjadi salah satu pilihan makan siang dan berbincang bersama kolega.

Johnny Rockets menciptakan suasana restorant klasik Amerika di setiap cabang miliknya, ditambah dengan suasana yang sangat cozy dan juga bersih membuat anda mampu berlama lama sambil menghabiskan makan siang anda di dalam Johny Rockets.

Untuk parkir area tidak harus cemas karena sudah ada parkir khusus di Kawasan Sahid City. Untuk area luar meski tidak begitu luas namun cukup bagi anda yang ingin makan di area luar restorant.

Makanan dan Minuman (4/5)

Ada banyak menu di Johnny Rockets Sahid mulai dari cheese burger hingga fried chicken ditawarkan di Johny Rocket Sahid. Namun pada kesempatan kali ini saya ingin menilai menu yang saya makan yaitu Rockets Frieds Chicken.

Untuk pilihan nasi ayam atau Rockets Fried Chicken ada dua, yaitu single dan double perbedaanya hanya di jumlah ayam. Pada menu single diberikan satu potong ayam dan pada menu double diberikan dua potong ayam.

Untuk rasanya sendiri menurut saya unik dan belum pernah saya rasakan di tempat lain, namun untuk ukuran ayamnya menurut saya agak dibawah standart dibanding tempat makan yang lain.  Untuk minumnya kita akan ditawarkan minuman kaleng jenis mana yang kita inginkan.

Suasana (4/5)

Suasana yang ditawarkan Johnny Rockets menurut saya sangat authentic. Dengan konsep restorant klasik Amerika ditambah lokasi yang sangat strategist di kawasan Sahid Sudirman Center membuat pengalaman kuliner anda sangat memuaskan.

Harga (4/5)

Jika dibandingkan dengan menu sejenis, harga yang ditawarkan Johnny Rockets Sahid masih dalam tahap wajar. ( Rocket Fried Chicken IDR 35.000 – IDR 50.000 )

Leave a Reply