Internastek – Tempat Service Laptop Yang Transparant

69 0

Keberadaan laptop hampir tidak tergantikan oleh jenis gadget lain, walaupun perkembangan teknologi banyak menghasilkan perkembangan jenis gadget. Sebut saja ipad dari apple atau tab dari android yang digadang gadang dapat menggantikan peran laptop.

Namun angin berkata lain, masih banyak diantara kita yang masih menggunakan laptop sebagai sparing partnernya dalam mengerjakan tugas dan project kantor. Mengingat perannya yang sangat penting membuat kondisi laptop rentan mengalami kerusakan, baik hardware maupun software.

Kebetulan beberapa waktu lalu laptop saya mengalami kerusakan yang menurut analisa awal saya sebagai amatiran “mungkin ramnya error” maka saya berinisiatif ke service center provider ram yang saya miliki. Namun setelah diganti dengan berbagai jenis ram di tempat service center di kawasan Mall Ambassador.

Ternyata laptop saya tidak kunjung kembali menyala seperti semula. Maka saya memutuskan mencari tempat service lain di sekitaran Mall Ambassador dan akhirnya bertemu dengan toko service spesialist laptop “Internastek”.

Di Internastek, langkah awal yang diambil adalah laptop saya dibuka atau dibongkar oleh tim teknisi mereka, selanjutnya dari pihak internastek memberikan short schenario perbaikan yang akan ditempuh. Setelah ada respon setuju dari customer (saya) maka perbaikan baru akan dimulai.

First impression dari Internastek sangat baik karena menurut saya mereka cukup transparant, ramah dan memfasilitasi customer mengatasi masalahnya. Hal ini ditunjukkan dengan meminjamkan unit milik mereka selama unit customer dalam perbaikan.

Namun untuk hasil perbaikannya saya masih belum dapat komentar banyak, karena laptop saya masih dalam proses perbaikan. Pada akhirnya laptop tidak bisa diselamatkan dan saya sedang menabung untuk laptop baru.

Wish me luck !

Leave a Reply