Apple Rilis iOS 12.5.1 Untuk Gadget Lawas

109 0

Pada bulan January 2021, Apple Kembali memberikan kejutan dengan memberikan update iOS 12.5.1 untuk gadget Apple lawas mulai dari iPhone 5s hingga serial iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Hal ini hampir tidak pernah dilakukan oleh vendor telepon genggam lain.

Dengan mendapat update iOS 12.5.1 maka pertama kali tercatat Apple melakukan update untuk gadget keluaran mereka hampir 8 tahun lamanya. Pada update iOS 12.5.1 adalah versi perbaikan minor iOS 12.5 yang baru saja diberikan pada Desember 2020.

Pembaruan iOS 12.5 memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan pemberitahuan jika sedang berada pada orang yang terpapar Covid19, sesuai dengan dukungan dari lembaga kesehatan dimana anda berada. Namun sampai artikel ini ditulis kami belum melihat adanya pilihan negara Indonesia dan kami memutuskan untuk mengaktifkan notifikasi dari Distrik Columbia, Amerika Serikat 😉.

Pada pembaruan iOS 12.5 juga membawaa pembaruan keamanan untuk perangkat anda, sehingga walaupun negara Indonesia tidak terdapat lembaga kesehatan yang bekerja sama dengan Apple dalam menyediakan fitur notifikasi Covid19. Pembaruan update system tetap dianjurkan untuk menjaga keamanan data di gadget anda.

Untuk dapat melakukan pembaruan update system operasi iOS anda, anda dapat melakukan pembaruan dengan cara memilih menu “Settings”, kemudian pilih “General” lalu klik menu “Software Update”. Di sana, pilih opsi “Download and install”.


Rio Aditya Ermindo

Rio Aditya Ermindo

Follow my instagram @rioadityae

Leave a Reply