Angkringan Sangria : Tempat Makan Muda Mudi Denpasar Timur

278 3

Mungkin bagi anda warga yang bertempat tinggal dan beraktfitas di kawasan Denpasar Timur, nama Angkringan Sangria sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Dalam kesempatan ini kami akan mencoba memberikan sedikit informasi mengenai Angkringan Sangria. 

Angkringan Sangria berlokasi di Jalan Gatot Subroto Timur No. 366 , Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur. Sebagai patokan lokasi Angkringan Sangria tepat di sebelah barat dari Pertamina Teras Ayung.

Menu di Angkringan Sangria

Angkringan Sangria mulai dirintis oleh para muda mudi Kota Denpasar pada 28 November 2020. Banyak diantara muda mudi berlatar belakang pencaharian di bidang pariwisata yang saat ini turut membantu terbentuknya Angkringan Sangria, dan sesuai namanya Angkringan Sangria bertujuan awal sebagai wadah untuk bertahan di situasi sulit seperti saat ini.

Menu yang dihadirkan di Angkringan Sangria sangat beragam, seperti Nasi Jinggo, Nasi Bakar, Sate Angkringan, Taluh Mica hingga Wedang Uwuh. Semua menu yang dihadirkan di Angkringan Sangria dapat anda nikmati mulai dari Rp 3,000.

Dengan tempat usaha yang sangat luas, hal ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Angkringan Sangria. Karena hal ini dapat memudahkan para pengunjung dan pengelola menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

Semua keluarga Angkringan Sangria senantiasa menggunakan Masker saat melayani pesanan pelanggan. Selain itu tersedia tempat cuci tangan dan hand sanitizer yang tersedia untuk para pengunjung sebelum memilih hidangan yang ingin disantap. 

Untuk melayani pemesanan order, anda dapat dengan mudah menemukan Angkringan Sangria di fitur Go-Shop pada aplikasi Go-jek. 

3 comments

  1. Langganan ku ini !!!!!!!!!

  2. sambal bakarnya juara nih bosku… keren mayanesia sudah mulai bervarian kontennya

  3. Sensasinya khas angkringan banget

Leave a Reply